You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Rawabogo

Kec. Ciwidey, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

GOTONG ROYONG WARGA RW 02 & RW 05 MEMBUAT JALAN BARU


GOTONG ROYONG WARGA RW 02 & RW 05 MEMBUAT JALAN BARU

  Warga Mayarakat Rawabogo Yang Berdomisili di RW 02 RT 04 Pasirpariuk Beserta Masyarakat RW 05 Cisuren Berinisiatif Membuat Jalan Tembus Baru Yang Menghubungkan Kedua Daerah Tersebut, Jalan Alternatif ini Adalah cita - cita Yang di dambakan Masyarakat Sekitar Salah Satu Motivasi warga Adalah Untuk Mempersingkat Waktu Tempuh dan Roda Jalur Ekonomi Khususnya Transportasi pengangkutan Hasil Pertanian dan Hasil Sayur Mayur Warga.

     Kegiatan Gotong Royong Jalan ini dimulai Akhir November 2020 sampai sekaramg dan Dilaksanak Satu Minggu Sekali khususnya Hari Jumat, Salah satu warga yaitu Ketua RT 04 Pasirpariu Bpk Dadan Ketika di konfirmasi Tentang Kegiatan tersebut Mengungkapkan " Warga antusias atas kegiatan ini guna kepentingan warga kedepannya" Tutur Ketua RT Pasirpariuk Tersebut

Namun disamping antusias yang tinggi tersebut Dadan Pun Mengatakan ada juga Kendala Disamping waktu kegiatan Gotong Royong Yang Hanya Satu Minggu Sekali yaitu Hari Jumat juga sedikit Terkendala pelepasan lahan Warga.

Melihat Antusias yang Tinggi Tersebut Pemerintah Desa Rawabogo Dalam Hal ini Kepala Desa Rawabogo Bpk Cecep N.A Prawira Menyambut Baik inisiatif warga dari kedua RW tersebut dan Kepala Desa Rawabogo untuk Menunjang Kegiatan Turun Langsung dan Mengintruksikan Para Perangkat Desa dan Lembaga Desa untuk Membantu warga dan Mendengar Serta Menyerap Aspirasi Warga dalam Kegiatan Pembangunan jalan Baru tersebut.

Bagikan artikel ini:
Komentar